Logo

Logo
Latest News
Sunday, October 4, 2015

RANGKAIAN HASIL LENGKAP POR WUAMESU - ANAKONDE DAN KELIBHERA SUKSES MERAIH TROFI PERDANA WUAMESU CUP 2015


MB.Com, JAKARTA - Juara Sepak bola: Anakonde FC mewakili Kec. Ende & pulau Ende sukses meraih trofi Wuamesu Cup 2015 seusai mengalahkan Tunas Mekar FC 1-0 yang mewakili Kec. Nangapanda pada laga final di Stadion Arcici Center Sport, Sabtu (03/10/2015) soreh WIB.

Ini adalah kandidat juara pertama di ajang Wuamesu Cup 1 tahun 2015. Sebelum menundukan Tunas Mekar, Anakonde FC nyaris tahkluk karena wasit yang memimpin pertandingan mengganjar kartu merah kepada Vincent yang mengenakan jersey bernomor punggung 22 akibat pelanggaran. Sepanjang pertandingan, sejak peluit dibunyikan, kedua tim berusaha mendominasi permainan hingga babak pertama usai tetapi tidak ada goal yang berhasil diciptakan.

Memasuki babak kedua, Tunas Mekar FC terlihat terus menekan Anakonde FC dengan tempo yang cukup tinggi. Sementara itu, skuad Anakonde tampak lebih tenang dan sesekali melancarkan serangan melalui serangan balik cepat.

Publik Arcici Center Sport pun akhirnya bersorak setelah Arie pemain bernomor punggung 08 sukses mencetak gol sekaligus memastikan kemenangan untuk Anakonde FC. Gol itu diciptakannya 10 menit awal babak kedua seusai menerima umpan silang dari Yun Bali. 

Arie sukses bawah Anakonde FC menjadi jawara kompetisi sepak bola Wuamesu Cup 2015. Goal yang diciptakan Arie tersebut, secara otomatis menjadi goal emas kunci kemenangan bagi skuad Anakonde FC meski bermain dengan 10 pemain akibat akumulasi kartu merah. Karena itu, Anakonde FC dipastikan berhak meraih trofi pertama Wuamesu Cup 2015 yang akan diserahkan pada acara penutupan Pekan Olah Raga Wuamesu 10 Oktober 2015 nanti bersamaan dengan launching program beasiswa Wuamesu, launching program credit union Wuamesu serta menampilkan acara seni musik dan tari.

Sementara itu, pada pertandingan perebutan juara runner up 3 - 4, Lia FC skuad dari Kecamatan Ndona dan Ndona Timur berhasil menggeser skuad Dewe FC yang mewakili Kec. Detukeli & Wewaria setelah dua goal dari Hengki dan Toti melesat mulus di gawang Dewe FC yang dikawal oleh Oscar, sehingga memastikan diri di posisi juara runner up 3. Sebaliknya, Dewe FC hanya sanggup menciptakan satu goal hingga pertandingan usai.

Juara Volley Putri:

Pada pertandingan Volley, tim volley putri KELIBHERA Kec. Magepanda, Mego, Paga & Tanawawo berhasil menduduki posisi Juara 1, setelah sukses menaklukan tim volley putri Tunas Mekar Kec. Nangapanda, Sabtu 03/10/5015 di stadion Arcici, disusul juara tiga direbut oleh tim volley putri LIA Kec. Ndona & Ndona Timur setelah mengalahkan tim volley putri DELUKE Kec. Detusoko, Lepembusu Keli Soke.

Dengan demikian diumumkan, jawara sepak bola Wuamesu Cup 1 dipegang oleh Anakonde FC, disusul Tunas Mekar FC di posisi kedua dan diposisi ketiga dipegang oleh LIA FC. Sedangkan untuk jawara volley putri Wuamesu Cup 1 dipegang oleh putri KELIBHERA (Mego), menyusul diposisi kedua dipegang oleh putri Tunas Mekar (Nangapanda), dan diposisi ketiga dipegang oleh putri LIA (Ndona).
  • Facebook Comments
Item Reviewed: RANGKAIAN HASIL LENGKAP POR WUAMESU - ANAKONDE DAN KELIBHERA SUKSES MERAIH TROFI PERDANA WUAMESU CUP 2015 Rating: 5 Reviewed By: Infiltrasi